Kamis, 15 Januari 2015

KAPSUL DIABETES RUQYAH QHI







Saat ini, nama rosela cukup populer didunia, tak terkecuali di Indonesia rosela memiliki lebih dari 300 spesies yang hidup dan berkembang didaerah tropis serta non tropis. Salah satu spesies yang dianggap memiliki manfaatnya adalah rosela merah. Karena buahnya yang indah, awalnya bunga rosella hanya dijadikan tanaman untuk memeperindah rumah. Belakangan, kelopak bunganya mulai diseduh dan dijadikan minuman. Ada juga yang memanfaatkannya menjadi selai, salada buah, bahkan jeli. Tak jarang ada yang mengonsumsinya sebagai campuran minum kopi. Dulu, orang awam lebih mengenalnya sebagai asen berwarna merah dengan aroma yang khas dengan nama frambozen..



Khasiat Bunga Rosella-, Rosella adalah salah satu spesies bunga yang berasal dari benua afrika, selain terlihat cantik untuk halaman rumah bunga rosella juga terkenal akan khasiat dan manfaatnya. Di negara-negara afrika bunga ini di jadikan minuman dingin ketika sedang musim panas dan minuman panas ketika musim dingin. Beraneka ragam sekali cara pengolahannya, ada yang di buat selai atau jely karena kandungan seratnya yang terdapat di kelopak bunga rosella. Ada juga yang di buat menjadi salad buah mentah seperti di jamaika, sedangkan di sudan bunga rosella ini menjadi minuman sehari-hari yang di campur dengan garam, merica, dan sari tebu. Minuman tersebut berkhasiat sebagai pencegah batuk dan penghilang efek mabuk, serta bermanfaat juga untuk diet dan pencegah diabetes. Selain itu juga bubuk dari biji bunga rosella ini bisa dijadikan campuran kopi.

Khasiat Bunga Rosella untuk kesehatan:

  1. Menurunkan Hipertensi
  2. Mengobati Asam urat
  3. Memperbaiki metabolisme tubuh
  4. Mengobati diabetes melitus
  5. Mencegah sariawan dan panas dalam
  6. Melangsingkan tubuh
  7. Menghambat pertumbuhan sel kanker
  8. Menambah vitalitas
  9. Mencegah batuk dan flu
  10. Sebagai antioksidan, antikanker, antidepresi, antikanker, dan menurunkan absorpsi alkohol
Khasiat Bunga Rosella sudah di kenal dan di teliti oleh pakar kesehatan di seluruh dunia, baik itu secara modern ataupun secara tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa dari kelopak bunga rosella ini mengandung zat-zat penting yang sangat di perlukan oleh tubuh, diantarnya adalah vitA, vitC, kalsium, protein esensial, dan 12 macam jenis asam amino termasuk legnin dan arginina yang berfungsi untuk peremajaan sel tubuh.


Dalam buah alupkat atau sering disebut avokad setidaknya mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Alpukat kaya akan protein, riboflavin (vitamin B2), niasin (vitamin B3), potasium (kalium), dan vitamin C. Selai itu, buah alpukat juga mengandung asam lemak omega-3 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan kolesterol dan makanan untuk otak.

Namun, bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat. Biji dan daun alpukat juga sering dijadikan sebagai bahan untuk pengobatan tradisional. Misalnya untuk mengobati kencing batu, darah tinggi, sakit kepala hingga diabetes.

Berikut ini beberapa khasiat buah alpukat serta biji alpukat untuk kesehatan dan pengobatan tradisional:

Mengobati Sariawan

Mengatasi kulit wajah kering

Sakit gigi berlubang

Bengkak karena Peradangan 

Kencing manis

Rambut Berkilau Dll

 InsyaAllah produk ini sudah di ruqyah. isi 70 kapsul

CARA PAKAI :

Minum 3 kali sehari , klo sudah minum 1 minggu cek gula darah,
Apabila sudah minum satu minggu cek gula darah apabiladi bawah 200 ,
maka minumnya 1 kali menjelang tidur.
Mudah mudahan Allah memberi kesembuhan yang sempurna Aamiin

UNTUK ORDER SILAHKAN HUBUNGI :

BLACKBERRY 2AFB7C80

WA. 082114312588

Tidak ada komentar: