Jumat, 16 Januari 2015

RICE BRAN RUQYAH QHI





Kulit ari beras atau rice brand ruqyah  QHI / bekatul adalah lapisan luar dari beras hasil penggilingan padi dan mengandung komponen bioaktif pangan yang amat baik buat kesehatan. Bekatul mengandung protein, mineral, lemak atau asam lemak esensial, Phytosterosis, Polyphenois, Phospholipids, Beta-sitosterol, Co-enzyme Q10, Omega 3 Fatty Acids, Omega 6 Fatty Acids dan Oteic Acid, Dietery Fibres (serat pencernaan).

Rice brand ruqyah  QHI / kulit ari beras juga mengandung vitamin complex (Tocopherols, Tocotrienols, Gamma-Oryzanol), vitamin B complex (B1, B2, B3, B5, B6 dan B15/Vital antioksidan) serta nutrisi penting lain yang memiliki khasiat luar biasa sebagai penangkal penyakit-penyakit degeneratif. Berikut manfaat dari bekatul antara lain:

Mengkonsumsi bekatul guna mengobati penyakit, haruslah dilakukan secara bertahap. Jika dilakukan sewaktu-waktu hasilnya kurang maksimal. Biasanya dengan cara diminum seperti minum teh atau minum kopi-susu. Waktu 3 bulan paling sedikit guna penyembuhan penyakit, diminum setiap pagi dan sore. Bila untuk penjaga stamina atau kesehatan bisa di konsumsi setaip hari. Bermanfaat menambah kekuatan dan tidak mudah pusing serta tidak gampang capek.

Rice brand ruqyah  QHI  dapat diminum dengan teh hangat caranya Rice brand ruqyah  QHI yang masih baru dan halus sebanyak dua sendok makan sekitar 20-30 gram, dicampur dengan teh agak kental, gula secukupnya, diseduh dengan satu gelas air hangat atau lebih baik air mendidih. Apabila menginginkan bekatul dapat dicampur dengan susu. Siapkan Rice brand ruqyah  QHI yang sudah disaring dengan halus sebanyak dua sendok makan sekitar 20-30 gram. Dicampur dengan segelas susu segar atau susu instant yang sudah diseduh dengan air hangat, bisa pula ditambahkan gula. Diaduk sampai rata. Diamkan sampai agak dingin.



Rice brand ruqyah  QHI insya Allah membantu mengobati penyakit
Obesitas [ kegemukan ]
Kelenjar gondok [ Basedov Hyperthroid ]
Tekanan  darah tinggi [ Hypertensi ]
Pengapuran pembuluh darah [ Arteriosclerosis ]
Serangan jantung [ Heart infarct ]
Asma [ Asthma bronchiale ]
Jantung berdebar keras [ Extrasystole ]
Gangguan pencernaan  
Sembelit / susah buang air besar  [ Obstiopasi ]
Pencegahan kanker
Libido yang menurun  dll
CARA PAKAI

Dicampur dengan air panas ( air termos ) 1 – 1,5 gelas. Tambahkan gula/madu, dapat juga dicampurkan dengan susu, atau gula jawa, dll.

Untuk penderita diabetes gunakan gula obat / tanpa apa – apa.

EFEK SAMPING :

Kadang – kadang diare pada permulaan pemakain Rice brand ruqyah  QHI , selanjutnya akan biasa lagi, kalau masih diare dosisnya dikurangi misalnya, pagi ½ sdm munjung, sore / malam ½ sdm munjung ( untuk penyesuaian).

Kadang – kadang memberi resa mual bagi penderita maaf, disarankan memakan Rice brand Ruqyah  QHI  lebih encer dan jangan dimakan sekaligus ( misalnya 1 sdm dicampur dengan 1 gelas air minum ) atau memakannya dicampur agar – agar. Dengan cara ini sakti maagnya akan berkurang, bahkan sembuh.

Semoga di beri kesembuhan yang sempurna Aamiin 


UNTUK ORDER SILAHKAN HUBUNGI :
BLACKBERRY 2AFB7C80

WA. 082114312588

Tidak ada komentar: